Daftar Harga Sewa Mobil Solo Gracia

TARIF HARGA SEWA MOBIL SOLO GRACIA PER 12 JAM

DALAM KOTA SOLO

  • Sewa Mobil di Solo,Persewaan Mobil solo SEWA MOBIL AVANSA / XENIA      Rp.400.000
  •  Sewa Mobil Solo  SEWA MOBIL APV ARENA              Rp.450.000
  • Rent Car Solo   SEWA MOBIL TERRIOS                  Rp.450.000
  • Sewa Mobil Innova   SEWA MOBIL   INNOVA                   Rp.600.000
  • Sewa Mobil Fortuner,jasa sewa mobil solo  SEWA  FORTUNER                           Rp1.800.000
  • sewa mobil camry,sewa mobil mewah   SEWA MOBIL CAMRY                   Rp.1.800.000
  • sewa mobil travello,sewa mobil murah  SEWA MOBILTRAVELLO                Rp.650.000
  • Sewa Mobil Elf,Sewa Mobil di kota Solo     SEWA MOBIL IZUSU ELF             Rp,650.000
  • Sewa Mobil alphard,sewa mobil mewah di Solo      SEWA MOBIL VIP ALPHARD      RP.2500.000


Syarat dan ketentuan berlaku :

1. Harga diatas belum termasuj BBM ,Uang makan pengemudi ,pakir ,retribusi,tol,

    tiket wisata
2. Over time Rp. 50.000 per jam nya
3. Untuk perjalanan luar kota ,penginapan driver ikut penyewa
4. DP atau Uang muka 20 %
5. Pelunasan pembayaran sewa mobil dilakukan pada awal keberangkatan
6. Harga sewaktu-waktu bisa berubah ( high season )

Sumber : Daftar harga Sewa Mobil Solo Gracia

13 komentar:

  1. Untuk Anda yang membutuhkan jasa rental mobil di kota Solo yang murah,nyaman,aman,ramah bersahabat hub.0818254455 Gracia Rental Mobil Solo menyewakan mobil rental +driver2 baik berpengalaman dan unit mobil berkondisi baru prima jenis mobil sewa yang tersedia : xenia,avansa,apv arena,innova,terios,grand livina,pregio,travello,elf,dllnya, Kepuasan pelanggan harapan kami,sampai jumpa dikota Solo Berseri

    BalasHapus
  2. Persewaan mobil solo gracia penyedia jasa sewa mobil di solo berikut pengemudi profesional siap antar dalam atau luar kota surakarta,jawa tengah. beragam jenis type mobil pilihan klik www.persewaanmobilsolo.com

    BalasHapus
  3. Sugeng Rawuh wonten kitho Surakarta atau lebih dikenal kota Solo
    Solo merupakan kota penuh nuansa sejarah dan budaya, memilki tradisi Jawa yang dibanggakan masyakatnya. Sebuah tempat yang akan membuat Anda terkesima dengan beragam atraksi warisan budaya Jawa kuno. Paling tidak beberapa hari harus Anda sisihkan untuk menikmati semua sajian wisata yang mengagumkan di sini. Dari menjelajahi kota sambil melihat keraton, mengunjungi pasar tadisional, berbelanja batik dan kerajinan yang berkualitas, melihat atraksi tarian solo yang penuh keagungan, wayang kulit, kuliner yang lezat, dan tentunya berkomunikasi langsung dengan masyarakatnya yang ramah.
    Kota Solo atau disebut juga Surakarta adalah kota kuno yang dibangun Paku Buwana II. Riwayat kota ini tidak bisa lepas dari sejarah Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang merupakan penerus Kerajaan Mataram Islam. Surakarta dikenal sebagai salah satu pusat dan inti dari kebudayaan Jawa kuno karena secara tradisional merupakan salah satu pusat politik dan pengembangan tradisi Jawa. Kemakmuran wilayah ini sejak abad ke-19 telah mendorong berkembangnya berbagai literatur berbahasa Jawa, tarian, makanan, pakaian, arsitektur, dan beragam hasil budaya indah lainnya.
    Bila Anda menyandingkannya dengan Yogyakarta maka tampak seolah adanya “emulasi” dan “kontes” kultural antara Surakarta dan Yogyakarta. Tidaklah mengherankan kemudian melahirkan apa yang dikenal sebagai "gaya Surakarta" dan "gaya Yogyakarta" baik itu dalam busana, tarian, wayang, pengolahan batik, gamelan, dan bentuk budaya lainnya.
    Masyarakat Solo pandai memelihara budaya lokalnya. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila bahasa Jawa dari Solo digunakan sebagai standar bahasa Jawa nasional. Tarian daerah Bedhaya dan Srimpimasih dilestarikan di Keraton Solo. Batik terkenal yang berasal dari Solo yaitu Batik Keris dan Batik Danarhadi. Penduduk Solo memang bangga dengan batik, bahkan label kota Solo selain 'Solo, The Spirit of Java' juga dikenal julukan “The City of Batik”. Biasanya wisatawan yang berlibur ke Jogja juga akan singgah di Solo, atau sebaliknya.

    Transportasi
    Surakarta memiliki bandara udara internasional Adisumarmo terletak di perbatasan Kabupaten Karanganyar dan Boyolali. Bandara ini terhubung ke Jakarta, Kuala Lumpur, dan Singapura. Dari Jakarta waktu tempuh kurang lebih 50 menit. Beberapa operator penerbangan yang melayani rute dari atau ke kota Solo antara lain Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air, Batavia Air, Air Asia, dan Silk Air.
    Kereta api secara teratur beroperasi antara Solo dan Jakarta dengan perjalanan memakan waktu antara 11-12 jam. Stasiun kereta api utama bernama Stasiun Solo Balapan yang merupakan stasiun untuk pemberangkatan kereta api kelas Bisnis dan Eksekutif dan terletak berdekatan dengan terminal bus Tirtonadi, suatu hal yang jarang dijumpai di Indonesia.
    Untuk bus malam perjalanan dari Jakarta ke Solo memakan waktu sekitar 12 jam.
    Dari Yogya, Anda dapat melakukan perjalanan ke Solo dengan minibus sekitar 1 jam. Bus tersedia juga dengan harga yang lebih murah.
    Kota Solo merupakan kota perlintasan Yogyakarta-Surabaya. Dari Yogyakarta, Solo terletak sekitar 65 km arah Timur, sementara dari Surabaya, Kota Solo terletak sekitar 285 kilometer arah Barat. Dari kota besar lainnya, yaitu dari Semarang, Solo terletak sekitar 100 kilometer arah Tenggara. Untuk menuju Kota Solo, Anda dapat memanfaatkan transportasi udara dan mendarat di Bandar Udara Adi Sumarmo, Solo, atau menggunakan jasa bus dan kereta menuju Terminal Tirtonadi dan Stasiun Balapan Solo. Dari Bandara, terminal, maupun stasiun, Anda dapat memanfaatkan bus kota, angkot, taksi, maupun andong untuk menuju ke pusat kota mengunjungi Keraton Surakarta.
    Untuk jasa sewa mobil di Solo bisa mengunakan Gracia sewa mobil solo merupakan penyedia jasa rental mobil di kota Solo beserta driver-driver yang sudah berpengalaman siap melayani perjalanan wisata di Solo dan sekitarnya

    BalasHapus
  4. sewa mobil solo gracia nyaman ,aman,ramah sahabat perjalanan Anda

    BalasHapus
  5. Ketika Anda hendak melakukan perjalanan berwisata di Solo dan sekitarnya jangan lupa memakai jasa sewa mobil solo kami harga kompetitif namun pelayanan menjadi prioritas kami sehingga kepuasan costumer harapan kami,
    Berwisata ke Solo memang mengasikkan ,Anda bisa berkunjung ketempat tempat obyek wisata ke Keraton Mataram kuno yang telah dipecah Kraton Kasunanan sama Kraton Kasultanan Yogyakarta,bisa berkunjung juga ke Pura Mangkunegaran pediri nya dikenal dengan Pangeran Samber Nyawa atau Raden Mas Said,selain itu juga bila ingin berburu oleh-oleh batik solo ada 2 kampoeng batik Kauman dan Kampoeng Batik Laweyan serta pasar klewer dan adapula pasar antik Ngarsopura Triwindu , dan untuk kuliner solo ada beberapa tempat wajib Anda kunjungi diantaranya tengkleng mbak Dyah ,Sate buntel Hj,Bejo , Nasi liwet Wongso Lemu Keprabon,Gudeg Adem Ayem , Serabi Notosuman , Toko Roti Orion dengan khas nya Roti Mandarin nya, Timlo Sastro , Galabo tempat kuliner khas Solo tersedia.
    Sedangkan untuk berwisata Solo dan sekitarnya ada wisata alam yang letaknya sebelah timur kota Solo yaitu wisata Candi Cetho atau Candi Sukuh ,kebun teh kemuning sejenak singgah di Ndoro Dongker menikmati teh dan selanjutnya bisa singgah di Air terjun Jumog dan diteruskan ke Tawangmangu Grojogan Sewu dan Telaga Sarangan dan ada juga berkunjung ke situs Purbakala Sangiran yang letaknya ke utara Solo.
    Untuk menuju ke tempat obyek wisata solo tentunya sebagai penunjang transportasi tsb kami siap melayani jasa sewa mobil solo besrta driver-driver kami yang sudah berpengalaman dan profesional akan mengantar Anda , Kami siap memberikan informasi dan layanan sepenuh hati seputar sewa mobil di solo , silahkan hubungi di telpon 0818254455 (WA) website : www.sewamobilsologracia.com , email : sewamobilsologracia@gmail.com

    Demikian sedikit informasi sewa mobil solo semoga bermanfaat .terima kasih

    BalasHapus
  6. Di era sekarang ini kebutuhan akan mobilitas semakin tinggi ,bisnis jasa sewa mobil di kota Surakarta makin marak salah satu diantaranya Gracia rent car solo ada untuk memenuhi kebutuhannya sehingga tarif harga sewa mobil surakarta menjadikan persaingan yang semakin kompetitif dan murah namun demikian di sewa mobil gracia rent car meskipun murah juga selalu mengupayakan pelayanan yang terbaik berkonsiten melyani dengan sepenuh hati sebagi sahabat perjalanan Anda.
    Setiap custumer ialah istimewa dan special ,bagi kami solusi terbaik dalam hal jasa sewa mobil di Surakarta anda tinggal hubungi kami per telpon dan reservasi kami siap melayani menyediakn kebutuhan transpotasi Anda di kota Surakarta sesuai permintaan unit mobil pilihan dan anggaran Anda.
    Tempat kami di gracia rent car menyewakan mobil sudah berikut driver yang berpengalaman dan handal,sopan ,bertanggung jawab serta menguasai area Surakarta dan sekitarnya ,
    Unit sewa mobil surakarta menyediakan beberapa pilihan yaitu :
    -Xenia atau avansa
    -Innova
    -Alphard
    -Fortuner
    -Camry atau mobil pengantin
    -Hiace commuter berkapasitas 15 penumpang
    -Elf 12-19seat
    -Bus Pariwisata medium atau big
    Untuk info dan reservasi silahkan hubungi kami :

    0818254455 ( WA )
    081578334005
    085290955554
    Website : www.sewamobilsologracia.com
    Email : sewamobilsologracia@gmail.com

    Demikian sedikit info tentang Sewa Mobil Surakarta ,sampai jumpa dikota kami jangan lupa hubungi kami cari sewa mobil murah dikota Surakarta atau Solo,terima kasih

    BalasHapus
  7. daftar harga sewa mobil solo gracia

    BalasHapus
  8. Ingin Harga sewa mobil di solo untuk lebaran naik bpr % gan..

    BalasHapus
  9. sewa mobil solo transpotasi melayani perjalanan di kota Solo guna melayani perjalanan tuoring ke berbagai tempat wisata solo dan sekitarnya dengan menggunakan jasa transpotasi persewaan mobil + sopir yang siap menjemput / mengantar Anda sesuai rencana berkunjung , kami setia menemani dengan kenyamanan selama melakukan perjalanan berwisata,tugas kantor maupun keperluan keluarga Anda.

    BalasHapus
  10. Dapatkan Promo Rental Mobil dan Paket Wisata Jogja Murah hanya di 25Transwisata - Yogyakarta Tour & Travel Agency. Kunjungi Link Kami Berikut ini:

    - Rental Mobil Jogja
    - Sewa Hiace Jogja
    - Rental Elf Jogja
    - Rental Alphard Jogja
    - Rental Bus Jogja

    BalasHapus
  11. Saya mengulas dan mereview jasa sewa rental mobil yang ada di kota solo -klaten - boyolali -sragen -karanganyar - sukoharjo

    kamu bisa membaca dan mempelajarinya di Add a link to your text the way you normally would.

    The link will look like this:

    My Sponsor Text
    Switch to HTML view.

    Insert the NoFollow tag by editing the link as follows:

    10++ Daftar Penyedia Jasa Sewa Mobil Soloraya

    Selain itu baca juga daftar destinasi wisata yang ada di kota surakarta dan sekitarnya

    1. Nama Tempat Wisata di Karanganyar

    2. Daftar Destinasi Wisata Boyolali

    BalasHapus
  12. Guna mendukung pariwisata di solo dengan anda mengunjungi beberapa tempat wisata solo mulao berkunjung di kraton surakara, lura mangkunegaran, museum keris, taman rakyat balekambang wisata batik kauman maupun kampung batik laweyan, kulliner solo ,pasar antil ngarsopura triwindu dan bila berwisata menikmati alam ke timur kota Solo yaitu air terjun grojogan sewu tawangmangu, air terjun jumog, candi sukuh dan candi cetho, wisata ziarah giribangun, telaga sarangan, kebun teh kemuning dan sebagainya, untuk mendukung transportasi bisa menggunakan jasa sewa mobil soloyaitu gracia reny car paket berikut driver bbm murah nyaman, aman sahabat perjalanan anda hubungi 08182545

    BalasHapus